Klasemen Ajax: Dominasi Berlanjut di Eredivisie

IDR 0.00
Klasemen Ajax menunjukkan dominasi yang berkelanjutan di Liga Eredivisie Belanda. Tim asuhan Erik ten Hag telah mengumpulkan 52 poin dari 21 pertandingan, unggul enam poin dari PSV Eindhoven di posisi kedua. Ajax telah memenangkan 16 pertandingan, bermain imbang tiga kali, dan hanya mengalami dua kekalahan. Penampilan impresif ini menjadi bukti kekuatan dan konsistensi mereka sepanjang musim.
Quantity:
klasemen ajax
Add To Cart

klasemen ajax Klasemen La Liga tidak hanya menyoroti persaingan di puncak, tetapi juga menyajikan kejutan dan kekecewaan. Tim papan atas seperti Atletico Madrid dan Sevilla menemukan diri mereka terpaut jauh dari perebutan gelar. Atletico Madrid, mantan juara, kesulitan menemukan performa terbaik mereka. Cedera dan inkonsistensi telah menghambat kampanye mereka, meninggalkan mereka di urutan keempat. Sevilla, yang pernah menjadi penantang gelar, juga mengalami musim yang sulit, tertinggal dari harapan di dalam maupun luar lapangan. Di sisi lain, tim seperti Real Betis dan Real Sociedad telah memberikan kejutan. Betis, yang dipimpin oleh Manuel Pellegrini, naik ke posisi ketiga, menunjukkan serangan yang mengesankan dan pertahanan yang solid. Real Sociedad, di bawah Imanol Alguacil, juga tampil mengesankan, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di La Liga.

klasemen laliga Klasemen La Liga tidak hanya menyoroti persaingan di puncak, tetapi juga menyajikan kejutan dan kekecewaan. Tim papan atas seperti Atletico Madrid dan Sevilla menemukan diri mereka terpaut jauh dari perebutan gelar. Atletico Madrid, mantan juara, kesulitan menemukan performa terbaik mereka. Cedera dan inkonsistensi telah menghambat kampanye mereka, meninggalkan mereka di urutan keempat. Sevilla, yang pernah menjadi penantang gelar, juga mengalami musim yang sulit, tertinggal dari harapan di dalam maupun luar lapangan. Di sisi lain, tim seperti Real Betis dan Real Sociedad telah memberikan kejutan. Betis, yang dipimpin oleh Manuel Pellegrini, naik ke posisi ketiga, menunjukkan serangan yang mengesankan dan pertahanan yang solid. Real Sociedad, di bawah Imanol Alguacil, juga tampil mengesankan, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di La Liga.